Delvi Saputriani

Selasa, 20 Oktober 2009

Hari jumat, 11 september 2009

DI HARI JUMAT
Di hari jumat saya pergi sekolah lebih awal. saya berangkat ke sekolah pukul 06.30. sampai di sekolah jam 07.00 Saya sangat bersemangat untuk menimbah ilmu lagi deh.
Em tapi kok ada yang aneh nih. ada beberapa anak yang memakai baju batik em ternyata emang gak senam. Yah padahal aq ingin senam karena pengen banget nurunin berat badan ku yang sudah ....................
Di hari itu kami belajar matematika dan fisika . Aduh aku main lagi deh dengan angka-angka.
tetapi aku senang karena itu kan pelajaran yang aku suka tapi sungguh susah bagiku.
terus seluruh kelas pulang . Tetapi aku blum pulang karena ada pelajaran agama untuk siswa agama kristen. ya jadi kami pulang jam 13.00 aja deh.
terus aku pulang ke rumah.
sore hari aku membantu ortu dulu.
lalu belajar jam 07.00-08.00
lalu nonton dan tidur jam 10.00.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda