Delvi Saputriani

Selasa, 27 Oktober 2009

MINAT

Minat saya dalam usia saya yang beranjak 16 tahun ini adalah menjadi orang yang lebih baik, pinter, sukses DARI TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA.
Usaha-usaha yang saya lakukan di dalam hal ini di usia SMA saya yaitu mulai mengikuti eskul-eskul yang ada di sekolah seperti paskibra dan PMR yang bertugas untuk menolong sesama.
Saya juga mulai memfokuskan diri untuk belajar. Saya juga ingin belajar menjadi orang yang memiliki pribadi dewasa. Tetapi merubah sikap saya yang kekanak-kanakan ini tidaklah mudah saya rasakan. Akan tatapi dalam hati kecil saya, saya sudah bertekat untuk menjadi seorang yang dewasa dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan.
Em saya juga sudah merancang mimpi dan cita-cita saya yaitu menjadi seorang Doktar.
Saya ingin menjadi dokter karena menurut saya itu adalah pekerjaan yang mulia dan dapat membantu sesama manusia.
Maka dari itu, untuk meraih cita-cita saya, sekarang saya lebih memfokuskan diri untuk belajar terutama dalam pelajaran IPA. Menurut saya hasil belajar saya sudah cukup lumayan. Akan tatapi saya akan belajar lebih sungguh-sungguh lagi demi meraih cita-cita saya dan masa depan yang cerah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda