Delvi Saputriani

Selasa, 27 Oktober 2009

SMA 1 TARAKAN

SMA 1 Tarakan yang lebih di kenal SMANSATA merupakan salah satu sekolah tertua di Kota tarakan dan sekaligus telah menjadi sekolah favorit di Tarakan. BAnyak sekali hal0hal yang di telah di rancang oleh sekolah ini. Salah satunya ingin menjadi sekolah berstandar internasiona(SBI) dan sekarang sekolah ini telah menjadi rintisan sekolah berstandar internasional (RSBI). SMA 1 Tarakan telah 14 kali ganti Kepala sekolah,. Disekolah ini juga banyak terdapat guru-guru yang sangat banyak dan staf administrasi yang sekarang sedang belajar untuk mendalami Bahasa inggris.
Di sekolah SMA 1 Tarakan ini terdapat fasilitas yang lebih memadai di banding SMA lainnya. Seperti lab komputer, kimia, bahasa, multimedia room, dan lain lain,Terdapat banyak sekali Eskul akademik maupun akademik yang nantinya di harapkan dapat menjadikan siswa menjadi lebih berprestasi.
Em aku juga bangga bisa masuk sekolahj ini. Karena dari dulu aku pengen bisa menjadi siswa SMA 1 Tarakan dan sekarang sudah tercapai. Aku gak nyangka seorang anak SMP yang banyak orang katakan sekolah pinggiran ini bisa menjadi 210 besar siswa kelas 10 yang ada di SMA 1 Tarakan.
Em Terima kasih Tuhan.

HARAPAN AKU : SEMOGA APA YANG SMA 1 TARAKAN DAPAT MENJADI SEKOLAH YANG LEBIH UNGGUL DAN SUKSES DI TINGKAT NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda